Beredar Bocoran Foto Desain Frame Yang Diduga Milik Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 kali ini kembali menjadi pembahasan hangat setelah sebuah bocoran terbaru menampilkan sebuah foto tampilan desain fisik dari phablet penerus Redmi Note ini. Foto tersebut tampil dengan cukup jelas dan detail sehingga bisa diamati dengan cukup baik.

Dari beberapa informasi sebelumnya memang disebutkan jika smartphone Xiaomi Redmi Note 2 akan dirilis pada bulan Juni 2015 yang akan datang. Foto tersebut memang menampilkan frame Xiaomi Redmi Note 2 yang terlihat cukup kokoh dan berkelas.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2 ini ternyata memiliki spesifikasi yang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan varian sebelumnya. Spesifikasi yang diusung adalah chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz.

Sementara untuk layar smartphone ini mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi standar sebesar HD 720p. Teknologi layar yang dihadirkan adalah panel IPS dengan tingkat kerapatan layar sebesar 267 ppi.

Sistem operasinya juga masih tertinggal karena masih menggunakan versi Android 4.4 KitKat. Jaringan dan konektivitas smartphone ini menghadirkan dukungan dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi. Kapasitas baterai sebesar 3100mAh sudah diklaim cukup tinggi dikelasnya.

Kamera belakang smartphone ini juga disebutkan akan mengusung resolusi sebesar 13MP dengan fitur LED Flash, autofokus aperture f/2.2, sensor Omnivision, dan lensa wide 28 mm. Untuk kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi sebesar 5MP saja.

Sponsored Links