Beredar Bocoran Foto Dan Spesifikasi Yang Akan Membidik Pasar High-End

Bocoran terbaru dari salah satu produk HTC yang memiliki nama HTC One A9 telah beredar luas di internet atau dunia maya. Smartphone ini sebelumnya juga disebut dengan nama HTC Aero.

Dalam bocoran terbaru ini tampil sebuah foto yang sekilas memperlihatkan bodi HTC One A9 ini mengusung desain unibody dan bermaterial metal yang kokoh.

Sementara untuk sektor kamera belakangnya mengusung resolusi besar berukuran 13MP dan kamera depan beresolusi 4MP. Untuk kamera belakangnya sendiri membawa beberapa fitur seperti autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan juga sudah memiliki teknologi bernama UltraPixel.

Spesifikasi dapur pacu smartphone ini menawarkan RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Baterai smartphone ini memiliki ukuran sebesar 2150mAh.

Untuk layarnya juga tampil apik dengan ukuran seluas 5 inci saja namun beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut membawa kerapatan 294 ppi dengan layar AMOLED nya. Sementara untuk jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran seluas 16GB dengan slot MicroSD. Sistem operasi smartphone HTC One A9 ini juga dikabarkan sudah membawa Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI generasi terbaru.

Sponsored Links