Beredar Bocoran Foto Casing Belakang Xiaomi Mi 5 Mirip Note 5

Xiaomi kali ini kembali ingin meramaikan pasar smartphone dengan terus mengeluarkan varian produk terbaru yang lebih canggih dan lebih unggul. Saat ini memang pasar smartphone sudah dipenuhi dengan berbagai produk terbaru yang memiliki kemampuan sangat canggih dan modern.

Untuk Xiaomi sendiri dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru dengan nama Xiaomi Mi 5. Produk ini memang masih misterius namun sudah ada beberapa bocoran yang memperkuat kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 ini.

Kali ini bocoran terbaru yang di duga adalah bocoran produk Xiaomi Mi 5 ini adalah beredarnya tampilan panel belakang milik Xiaomi Mi 5 yang sekilas memang mirip dengan milik Galaxy Note 5.

Dari bagian bodi belakang Xiaomi Mi 5 ini juga mengusung dua buah speaker yang akan membantu anda dalam urusan kualitas loudspeaker audio. Smartphone ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 24 September 2015 mendatang.

Hanya saja juga beredar kabar jika smartphone ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang tepatnya pada bulan Maret. Untuk spesifikasi dapur pacunya sendiri akan menghadirkan chipset Snapdragon 820.

Chipset ini adalah generasi lanjutan dari seri sebelumnya yakni Snapdragon 810. Tentu saja kinerja dari chipset ini jauh lebih tinggi dan lebih mantab jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Namun kabar lain mengatakan jika chipset Snapdragon 820 ini baru akan dikapalkan pada bulan Desember 2015 mendatang sehingga produk yang menggunakan chipset ini pasti akan dirilis pada bulan Maret 2016.

Sponsored Links