Berbasis Intel Cherry Trail, Laptop Convertible Onda Wave oBook 11 Resmi Dirilis

Salah satu perusahaan asal negara Tiongkok yang menghadirkan varian produk laptop terbaru adalah Onda. Produsen ini dikabarkan sudah merilis produk laptop convertible terbaru dengan mengusung nama Onda Wave oBook 11.

Laptop ini ditawarkan dengan layar seluas 11,6 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dan dapat diputar 360 derajat, sehingga notebook dapat dipegang seperti sebuah tablet.

Sementara itu laptop convertible Onda Wave oBook 11 ini menawarkan dukungan hardware mantab seperti prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail, RAM 2GB dan internal storage 32GB serta didukung microSD card slot.

Untuk baterainya sendiri ditawarkan dengan ukuran sebesar 8000mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 7 jam dengan penggunaan normal. Untuk kamera, Onda Wave oBook 11 ini menawarkan kamera beresolusi 2MP dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth 4.0 serta sebuah port micro HDMI, dua port USB 3.0 dan sebuah headphone jack.

Sistem operasi dari Onda Wave oBook 11 ini adalah sistem operasi Windows 10 Home. Produk laptop Onda Wave oBook 11 ini memang sudah diharapkan agar segera dirilis di negara Tiongkok dan dikabarkan banderol harga yang ditawarkan sekitar 999 Yuan atau sekitar Rp 2 juta. Convertible notebook Onda Wave oBook 11 bisa juga dipesan melalui AliExpress dengan banderol sekitar $250 atau Rp 3,3 juta.

Sponsored Links