BenQ T55, Smartphone Canggih Dengan Teknologi Layar Blue Light Filter

Smartphone asal Taiwan saat ini mulai terus mengeluarkan varian-varian terbarunya. Termasuk sebuah brand smartphone asal Taiwan yang cukup terkenal dengan nama BenQ ini mengeluarkan sebuah varian smartphone entry-level terbaru bernama BenQ T55. Smartphone ini memiliki teknologi layar khusus yakni bernama Blue Light Filter.

Teknologi ini ternyata sangat canggih karena mampu melindugi mata dari radiasi layar smartphone. Yang lebih mantab adalah spesifikasi smartphone ini yang mampu mengerjakan dan menjalankan berbagai macam aplikasi dan game-game berat terbaru saat ini yang membutuhkan spesifikasi cukup.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menghadirkan chipset MediaTek MT6735P, RAM 1/2GB, GPU Mali-T720, dan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53. Spesifikasi ini sudah cukup mantab perpaduannya sehingga mampu diajak ngebut untuk kebutuhan komputasi harian anda.

Sektor memori penyimapan data atau ROM berkapasitas 8/16GB yang tergolong lega dengan kapasitas slot MicroSD maksimal hingga 32GB. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi kamera sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 3MP. Fitur kamera belakang menawarkan Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Voice capture, Face beauty, Burst mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture shot, LED Flash dan autofocus.

Layar yang ditawarkan di smartphone ini adalah layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p dan memiliki kerapatan layar sebesar 267 ppi. Layar ini memiliki tipe panel IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dan sudah dilindngi dengan Scratch Resistant (2.5D Curved Glass).

Sponsored Links