Benchmark LG G5 Muncul, Bisa Dipastikan Akan Usung RAM Sebesar 4GB

Produk LG G5 ini kembali bocor spesifikasi lengkapnya dalam sebuah situs benchmark. Smartphone LG G5 ini dikabarkan akan menggunakan kapasitas RAM besar berukuran hingga 4GB yang jelas akan membuat performa dari smartphone ini sangat tinggi.

Layarnya sendiri disebutkan memiliki ukuran seluas 5,6 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 515 ppi.

Sistem operasi juga sudah menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka LG UX UI. Kameranya disebutkan juga mengusung resolusi sebesar 20MP yang lebih besar dari bocoran sebelumnya yang hanya disebutkan mengusung resolusi 16MP.

Fitur kamera belakang membawa laser autofokus dan dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus. Untuk kamera depan hanya beresolusi 8MP. Dukungan baterai smartphone ini sebesar 2800mAh saja dimana akan membuat smartphone ini tetap tampak tipis.

Untuk area jaringan dan konektivitas smartphone ini mengandalkan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). ROM nya sudah sebesar 32GB/64GB dan belum diketahui fitur slot MicroSD ada atau tidak.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menggunakan prosesor quad-core Kyro 64-bit dengan kecepata 2,2GHz, GPU Adreno 530, RAM 3GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Kinerja yang ditawarkan tidak terlalu rendah dan cukup baik untuk menangani kebutuhan komputasi kelas menengah sehari-hari anda.

Sponsored Links