Benchmark AnTuTu Tampilkan Spesifikasi Smartphone Bernama Nexus Marlin

Beberapa waktu sebelumnya memang beredar bocoran tentang kehadiran Nexus Sailfish, namun tak butuh waktu lama ternyata sudah ada bocoran terbaru dimana sebuah informasi smartphone mengusung nama Nexus Marlin. Bocoran ini tampil langsung di benchmark  AnTuTu.

Nexus sendiri seperti kita ketahui adalah produk smartphone hasil kerjasama antara Google dengan HTC. Dan produk ini nantinya akan menggeser posisi dari Nexus 6P. Sementara untuk system operasi dipastikan akan membawa Android Nougat terbaru dari dan mendapat jaminan update seperti keluarga Nexus lainnya.

Untuk sektor layar, mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 534 ppi. Dan untuk keamanan layar mengusung Gorilla Glass 3. Layar ini tergolong tinggi sehingga untuk sekedar menampilkan detil gambar sudah lebih dari cukup.

Sektor kamera pada smartphone Nexus Marlin ini mengusung resolusi kamera belakang 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP. Sektor jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menggunakan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C. dan untuk ROM nya sebesar 32GB tanpa kehadiran slot microSD.

Sektor hardwarenya sendiri menawarkan GPU Adreno 530, RAM 4GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 820. Spesifikasi ini sudah tergolong cukup tinggi dan gahar untuk sekedar memenuhi kebutuhan harian anda.

Sponsored Links