Benarkah ZUK Z2 Akan Segera Rilis Dengan Tampilan Casing Warna Hitam ?

ZUK Z2 adalah salah satu nama smartphone yang disebutkan sedang digarap oleh Lenovo untuk melanjutkan kesuksesan dari Lenovo Z2 Pro. ZUK Z2 ini ternyata adalah varian rendah atau murah dari ZUK Z2 Pro. Smartphone ZUK Z2 ini sudah menggunakan Cyanogen OS yang berbasis Android 6.0 Marsmallow.

Spesifikasi smartphone ini menawarkan kinerja hardware seperti chipset MediaTek Helio P10 MT6755, GPU Mali-T860 MP2, RAM sebesar 3GB, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Memori internal dari smartphone ini sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sementara layarnya sendiri sudah seluas 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 312 ppi. Layarnya sendiri sudah mendapatkan perlindungan maksimal dari Gorilla Glass atau AGC Dragontrail. Layarnya sudah cukup baik walau memang tidak sejernih smartphone kelas mid-end lainnya.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini memanfaatkan dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Kameranya juga mantab dengan menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash, sensor Sony IMX214 CMOS dengan aperture f/2.0. Dan untuk kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Jelas untuk mengabadikan berbagai moment kamera ini sudah sangat bisa diandalkan karena memiliki resolusi cukup tinggi.

Sponsored Links