Benarkah Maret 2016 Apple iPhone 7c Akan Dirilis Oleh Apple ?

Apple sepertinya sedang serius mempersiapkan kehadiran produk iPhone Generasi ketujuh mereka yang akan mengusung nama iPhone 7. Smartphone iPhone 7 ini nantinya dikabarkan akan dihadirkan dalam tiga varian yakni Apple iPhone 7c, Apple iPhone 7 reguler dan Apple iPhone 7 Plus.

Untuk Apple iPhone 7c ini dikabarkan hanya akan mengusung layar berukuran 4 inci saja yang tergolong sangat mungil. Sementara itu fitur baru yang akan disematkan di Apple iPhone 7 ini adalah fitur tahan air atau waterproof.

Sehingga anda bisa melakukan foto dalam air tanpa perlu menggunakan apapun untuk smartphone ini. Dan yang menarik adalah pada bagian jack earphone akan diganti dengan lightning port dengan sensasi berbeda dan lebih mengasyikan ketimbang penggunakan earphone kabel.

Kesemua varian nantinya akan tetap mengusung fitur Touch ID, yang sengaja dilakukan oleh pihak apple sendiri untuk meningkatkan responsitifitas layar agar menjadi lebih tinggi serta dapat membedakan atara sentuhan dan ketukan pada layar.

Memori internal juga dikabarkan akan dua kali lipat lebih besar. Dimana yang awalnya hanya 128 GB kali ini akan meningkat menjadi 256 GB. Kabar terbaru lainnya adalah untuk Apple iPhone 7c ini akan resmi dirilis pada bulan Maret 2016 yang akan datang. Kabar ini berasal dari bocoran sebuah slide presentasi yang diperbincangkan oleh salah satu operator seluler terbesar di China yakni China Mobile.

Sponsored Links