Benarkah Lenovo Vibe X3 Akan Gunakan Chipset Snapdragon 808 ?

Situs GFXBench baru-baru ini kembali menebar bocoran terbaru produk dari Lenovo yang disebut-sebut memiliki nama Lenovo Vibe X3. Sebelumnya smartphone ini memang disebut dengan nama Lenovo Lemon X dan dikabarkan sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Sementara itu smartphone Lenovo Vibe X3 ini juga disebutkan sudah menggunakan layar Full HD berukuran seluas 5 inci. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan sebesar 441 ppi. Untuk keamanan layar juga sudah dilapisi dengan Gorilla Glass.

Pada sektor OS, smartphone ini masih menawarkan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Vibe UI. Dukungan hardwarenya sendiri membawa prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 3GB, GPU Adreno 418, dan chipset Qualcomm Snapdragon 808.

Kamera belakang smartphone ini menawarkan tingkatan resolusi sebesar 21MP dengan fitur dual-tone LED Flash dan autofokus yang memiliki aperture f/2.0, Sementara kamera depan menggunakan resolusi sebesar 8MP.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini menggunakan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. ROM nya sendiri juga dihadirkan dengan kapasitas sebesar 32GB yang masih di dukung dengan slot MicroSD. Namun sayangnya hingga saat ini Lenovo masih belum mau memberikan bocoran apapun terkait kehadiran smartphone ini. Tanggal perilisan dan harga dari smartphone ini juga masih menjadi misteri hingga saat ini.

Sponsored Links