Benarkah Grand Theft Auto Akan Diadaptasi Ke Serial Drama Televisi ?

Grand Theft Auto atau yang biasa disebut dengan GTA ini adalah salah satu judul game terpopuler di dunia yang sudah hadir dalam beberap sekuel. Yang paling terbaru adalah sekuel GTA 5 yang juga berhasil sukses  besar di pasaran game dunia.

Namun sebuah kabar terbaru menyebutkan jika serial Grand Theft Auto dikabarkan akan diadaptasi ke sebuah drama televisi. Dan pihak televisi yang akan mewujudkan hal tersebut adalah stasiun televisi BBC.

Namun yang sebenarnya adalah bukan serial live action seperti dalam cerita Grand Theft Auto sendiri, namun BBC akan membuat sebuah serial drama dokumenter yang menceritakan dibalik pembuatan game terpopuler di dunia ini.

Serial ini sendiri ternyata mulai resmi diumumkan tanggal 12 Maret 2015 dan akan disiarkan di channel BBC Two. Sementara untuk tanggal penayangannya sendiri masih belum ada kepastian lebih lanjut.

Sementara itu sang penulis naskah dari serial drama ini, Guy Cocker menyampaikan di akun twitternya jika serial drama ini akan tayang dalam durasi 90 menit. Dalam serial drama ini akan ditampilkan sejumlah orang penting yang ada dibalik game Grand Theft Auto.

Serial drama Grand Theft Auto ini diketahui adalah bagian inisiatif dari program BBC yang bernama “Make it Digital”. Program ini sendiri dibuat untuk memacu dan menginspirasi para pemuda agar lebih kreatif dalam memanfaatkan teknologi yang ada.

Sponsored Links