Benarkah Chipset Snapdragon 650 Akan Ditanamkan di Sony Xperia Z6 Lite ?

Sony memang saat ini tidak segahar ketika dahulu memang menjadi raja dalam bidang elektronik dan dunia smartphone. Saat ini popularitas Sony memang tidak terpuruk namun sudah lebih menurun jika dibandingkan dengan masa kejayaannya dahulu.

Kali ini Sony dikabarkan masih tetap akan bersikeras mengeluarkan varian produk smartphone kelas high-end. Dan nama produk smartphone yang sedang dipersiapkan oleh Sony adalah Sony Xperia Z6 Lite.

Smartphone ini akan segera dirilis pada tahun ini setelah sebelumnya sudah merilis Xperia Z5 September lalu. Untuk varian Sony Xperia Z6 Lite ini juga dikabarkan sudah mengusung chipset gahar tipe Snapdragon 650.

Prosesornya sendiri juga belum jelas namun sudah ada yang menyebutkan akan mengusung prosesor hexa-core di mana sebelumnya perangkat ini diberitakan akan menggunakan Snapdragon 618.

Layar dari smartphone Sony Xperia Z6 Lite ini juga disebutkan akan mengusung ukuran seluas 5 inci dengan tingkatan resolusi yang masih misterius dan belum diketahui. Sementara itu fitur menarik lainnya dari smartphone Sony Xperia Z6 Lite ini adalah pada bagian bodi belakang menggunakan material logam yang kuat dan kokoh.

Sementara layar dari smartphone ini kabarnya akan mengusung layar seluas antara 4 inci hingga 6 inci. Harganya sendiri sekitar $385 atau sekitar Rp5,3 Juta dan kemungkinan besar akan diumumkan dengan varian keluarga Xperia Z6 series pada Mei 2016.

Sponsored Links