Benarkah Apple Watch Versi Emas 18 Karat Dijual Rp 90 Jutaan ?

Apple saat ini memang sedang disibukkan dengan rilis produk teranyarnya yakni perangkat wearable device berjenis smartwatch bernama Apple Watch. Produk ini memang sudah lama ditunggu kehadirannya oleh para Apple user.

Sebuah acara telah digelar pada tanggal 9 Maret 2015 yang sekaligus menjadi ajang perkenalan produk Apple Watch terhadap publik. Namun sebuah rumor kembali berhembus dimana disebutkan jika Apple akan mengeluarkan juga produk Apple Watch dalam versi yang lebih mewah yakni versi Apple Watch berbalut emas murni.

Untuk harga dari produk ini sendiri masih belum banyak diketahui, karena harga yang beredar dipasaran saat ini adalah harga untuk produk Apple Watch  versi umum atau biasa. Namun beberapa laman teknologi sudah menyebutkan jika Apple Watch versi emas ini akan dijual dengan banderol harga dari $3000 hingga $7000.

Jika dirupiahkan, maka harga dari Apple Watch versi emas ini bisa mencapai Rp 90 Jutaan. Harga tersebut tergolong sangat tinggi dan mahl karena Apple Watch versi emas ini menggunakan lapisan emas 18 karat yang diklaim jauh lebih kokoh, kuat, dan ringan.

Apple Watch sendiri membawa spesifikasi prosesor dual-core, RAM 512MB, storage 4GB dan konektivitas Bluetooth serta WiFi. Spesifikasi tersebut sepertinya sudah tergolong cukup baik dan memuaskan. Namun untuk distribusi dari Apple Watch sendiri rencananya baru akan terjadi pada bulan April 2015.

Sponsored Links