Belum Resmi Meluncur, Ini Harga iPhone 6s di Indonesia

Beberapa waktu lalu, Apple telah merilis handset terbarunya, Apple iPhone 6s, sesaat setelah mereka memperkenalkannya dalam sebuah acara khusus bulan september kemarin. Kini, iPhone 6s sudah sampai di Indonesia dan sudah dapat dibeli.

Sistem pembeliannya secara langsung tanpa harus pre order terlebih dahulu. Hal tersebut sangat mengejutkan, mengingat dalam beberapa negara lain, ponsel branded ini ditawarkan untuk pre-order dan pelanggan juga harus menunggua sedikit lama untuk bisa mendapatkan ponsel kebanggaan Apple ini.

Entah karena dolar semakin naik atau apapun alasannya, harga iPhone 6s jauh lbeih mahal dibanding iPhone 6 ketika pertama kali hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebelum hadir di Lazada dengan harga tinggi, iPhone 6s sudah terlebih dahulu majang di Blibli.com dengan harga yang juga tinggi. Ponsel tersebut ditawarkan dalam 3 varian memori internal, yakni 16GB, 64GB, dan 128 GB.

Tak lupa juga, Apple menyediakan beragam varian warna di antaranya SPace Gray, Gold, Silver dan Rose Gold yang banyak dibicarakan sebelumnya.

Untuk harganya sendiri, pada iPhone 6s 16GB dibandrol mulai Rp. 11.795.000, 64GB seharga Rp. 14.420.000, dan 128 seharga Rp. 20.000.000.

Apple iPhone 6s sendiri merupakan varian upgrade dari Apple iPhone 6 yang hadir dengan menawarkan sejumlah upgrade yang cukup signifikan.

Beberapa upgrade yang paling tampak diantaranya adalah kamera yang ditingkatkan jadi 12MP di bagian kamera utama, memori RAM jadi 2GB, chipset Apple A9 terbaru sebagai penopang pacu utama dan dukungan fitur 3D Touch yang kita kenal sebagai Force Touch pada handset Apple Watch.

Sponsored Links