Belum Resmi Dirilis Di Indonesia, Varian Xiaomi Redmi 4A Bergaransi Distributor Sudah Beredar Di Berbagai Toko Online Indonesia

Smartphone Xiaomi bernama Xiaomi Redmi 4A ini ternyata sudah mulai terlihat dan mulai dijual di Indonesia. Sejumlah toko online ternama di Indonesia sudah memajang smartphone ini dengan banderol harga yang cukup menarik yakni kisaran Rp 1,5 jutaan saja. Namun semua produk tersebut ternyata masih bergaransi distributor karena memang smartphone ini belum resmi dirilis di Indonesia.

Smartphone Xiaomi Redmi 4A ini hadir dengan membawa dukungan spesifikasi lengkap seperti RAM berkapasitas 2GB, GPU Adreno 308, chipset Qualcomm Snapdragon 425, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berkecepatan 1,4GHz. Spesifikasi tersebut jelas masih cukup baik untuk bersaing dipasaran smartphone saat ini. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian casing belakang.

Untuk sistem operasinya sendiri masih menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringannya juga sudah membawa dukungan 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Memori internal dari smartphone ini hadir dengan mengusung ROM 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Kinerja kameranya juga mantab dengan membawa kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur yang cukup umum. Kapasitas baterai yang ditawarkan sendiri sudah sebesar 3120mAh yang cukup mumpuni. Sementara layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut sudah 2.5D dan menggunakan panel IPS sehingga tampilan lebih jernih.

Sponsored Links