Belum Resmi Dijual, Bocoran Performa Asus Zenfone 2 Mulai Beredar

Asus Zenfone 2 adalah produk smartphone terbaru besutan Asus yang memiliki performa luar biasa tinggi. Smartphone ini pun bahkan dinobatkan menjadi smartphone pertama di dunia yang mengusung kapasitas RAM hingga 4GB.

Performa yang dihasilkan pun pastinya akan sangat tinggi jika dilihat dari spesifikasi hardware yang dibawa. Namun meski belum resmi dijual, smartphone Asus Zenfone 2 ini sudah mulai beredar bocoran bagaimana performa dari smartphone ini.

Pada sektor dapur pacunya sendiri selain membawa RAM 4GB juga mengusung chipset SoC Intel Atom Z3580 64-bit. Melalui salah satu situs teknologi di Taiwan, dibocorkan bagaimana performa dari smartphone ini setelah dilakukan uji coba AnTuTu, PCMark, Geekbench 3, dan Vellamo.

Dari hasil uji coba tersebut keluarlah angka sebesar 47.434 dimana skor tersebut masih lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk smartphone flagship lain yakni seperti OnePlus One, HTC One M8, dan Samsung Galaxy S5. Namun Asus Zenfone 2 sendiri bukan yang terbaik, karena performanya juga masih dibawa Meizu MX4 dan Galaxy Note 4 milik Samsung.

Untuk skor Geekbench berhasil mencapai skor 912 untuk benchmark menggunakan single-core SoC yang digunakannya dan 2.946 untuk pengujian multi-core. Untuk memiliki smartphone Asus Zenfone 2 sendiri anda harus mempersiapkan dana sekitar Rp 4,2 jutaan untuk varian memori 64GB dan RAM 4GB.

Sponsored Links