Belum Dirilis Di Ajang CES 2017, Bocoran Penampakan Foto ZTE Blade V8 Sudah Beredar Luas

Smartphone baru bernama ZTE Blade V8 ini ternyata benar akan dirilis dan diperkenalkan dalam waktu dekat di event akbar tahunan bernama CES 2017. Smartphone ZTE Blade V8 ini nantinya sudah membawa teknologi dual kamera canggih yang memberikan kualitas terbaik untuk pengambilan foto atau video.

Dan menariknya, event CES 2017 sendiri masih akan digelar kira-kira satu minggu lagi. Namun di berbagai media internet saat ini bocoran dan tampilan dari smartphone ZTE Blade V8 ini sudah beredar luas. Smartphone ZTE Blade V8 ini bocor pertama kali dari negara Rusia. Tampak bocoran tersebut menampilkan cukup detil dari sosok smartphone ZTE Blade V8 ini.

ZTE Blade V8 ini ternyata diprediksi akan menantang sosok smartphone Honor 8 yang sama- sama juga mengusung teknologi dual camera. Smartphone ZTE Blade V8 ini sendiri akan mengandalkan sistem operasi canggih dan mantab versi Android 7.0 Nougat yang dilapisi oleh MiFavor UI 40 buatan ZTE.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, ROM 32GB, dan layar seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi Full HD 1080p. Tombol home nya sendiri sudah ditanami dengan sensor sidik jari sehingga smartphone ini sudah tergolong sangat aman.

Dan kamera yang menjadi andalan dari smartphone ini sudah membawa kamera depan beresolusi tinggi yakni sebesar 13MP. Untuk kamera belakangnya sendiri yang memiliki dukungan dual kamera menawarkan resolusi kamera pertama sebesar 13MP dan kamera kedua beresolusi 2MP. Harga dari smartphone ini sendiri dipasaran diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp 5,3 jutaan saja.

Sponsored Links