Begini Cara Membaca Nearby Saat Main Pokemon GO!

Game Pokemon GO sepertinya masih menjadi topik pembahasan yang hangat. Dalam permainan ini, pemain diwajibkan untuk menangkap banyak monster Pokemon. Banyak cara yang bisa lakukan, salah satunya adalah lewar radar-tempat yang telah disediakan oleh Pokemon GO.

Fitur tersebut bisa membuat para pemain dengan cepat mendapatkan Pokemon. Namun permasalahannya tidak semua pemain bisa membaca nearby ketika bermain Pokemon GO.

Nah, berikut ini akan kami bagikan informasi mengenai cara membaca nearby ketika bermain game Pokemon GO.

Perhatikan Tapak Kaki

Kebanyakan para pemain Pokemon GO akan melihat tapak kaki yang ada pada nearby. Jika tapak kaki tersebut kosong, berarti poisi Pokemon tersebut berada di sekitar Anda. Jika tapak kaki tersebut menyala dua, artinya cukup dekat dari monster. Namun jika tapak kaki muncul tiga, artinya area monster cukup jauh dari Anda.

Lihat Monster pada Urutan Nearby

Monster yang posisinya berada di pojok kiri atas, berarti Pokemon tersebut berada sangat dekat dengan Anda. Sekalipun Pokemon tersebut berada dalam tiga tapak kaki, tetap saja Pokemon tersebut posisinya cukup dekat dengan Anda dibanding yang lain. Sementara jika posisinya berada di kanan bawah, itu berarti kebalikannya.

Jika Tapak Kaki Berkurang, Monster Semakin Dekat

Jika Pokemon yang ingin Anda dapatkan mulanya terdapat tiga tapak kaki, namun ketika Anda mendekatinya tapak kaki tersebut berkurang berati monster semakin dekat dengan Anda.

Lihat Nearby, Apakah Pokemon Masih Berkliaran Atau Tidak

fungѕi lаin dari Nearby adalah kаmu biѕа mеlihаt, араkаh Pоkеmоn mаѕih bеrkеliаrаn di ѕеkitаr jаlаn уаng kаmu susuri atau tidаk. Jika banyak, mаkа mоnѕtеr tetap mеmеnuhi tabel Nеаrbу. Kаlаu bеrkurаng, mаkа саrа dapat Pоkеmоn уаng benar iаlаh kamu аkаn mеlihаt hilаngnуа duа ѕаmраi tiga ѕlоt mоnѕtеr раdа tаbеl Nearby.

Sponsored Links