Begini Cara Daftar Instagram Dengan Gratis dan Mudah

Instagram merupakan aplikasi jejaring sosial khusus digunakan untuk berbagi photo atau video yang disertai dengan informasi mengenai photo atau video tersebut kepada teman/kerabat/orang lain.

Secara umum, Instagram hampir sama dengan Facebook, Twitter atau aplikasi sosial media lainnya. Begitu pula dengan cara daftarnya di Android yang mempunyai proses hampir mirip.

Untuk itu, mari kita simak proses cara daftar akun tersebut di bawah ini :

  • Download dan install Instagram di smartphone Anda
  • Pada tahap awal, buka instagram lalu klik sign up dan masukkan email yang masih aktif. Jika sudah klik selanjutnya.

3

 

 

  • Masukkan kata sandi di kolom yang sudah disediakan dan klik selanjutnya.

5

  • Pada tahap ini, Anda diminta untuk memasukkan foto profil. Terdapat beberapa pilihan untuk memasukkan foto Anda, bisa lewat FB, ambil foto langsung, dari direktori gadget, dan import dari twitter.

6

  • Setelah itu, Anda akan masuk pada Temukan Teman. Tahap ini bisa Anda lewati atau juga boleh menghubungkan kun facebook Anda untuk mencari banyak teman.

7

Langkah berikutnya yaitu anda di minta mencari kontak dan pada perintah ini boleh anda klik Lewati jika memang anda tidak mau mencari teman via kontak

Begitu juga dalam perintah ikuti lebih banyak orang boleh anda lewatkan saja.

Sampai tahap ini selesai sudah proses cara daftar atau buat akun instagram baru untuk android anda dan pastinya bahwa akun instagram anda sekarang sudah dapat di gunakan.

Sponsored Links