Begini Cara Bikin Animasi Foto Bergerak Praktis di Android

Animasi adalah salah satu hal ang hampir disukai oleh banyak orang. Hal ini lantaran gerakan pada gambar animasi memiliki daya tarik tersendiri dan meninggalka kesan yang sangat baik bagi para penontonnya. Bahkan jika anda mengunggah sebuah gambar animasi pada akun mendia sosial anda , maka teman anda akan merasa penasaran dengan cara membuat gambar animasi tersebut.

Hanya dengan mengunduh dan menginstal aplikasi Loopsie -Cinemagraph, Living Photo yang tersedia di Google Play Store anda dapat membuat sebuah animasi foto bergerak dengan sendiri. Berikut ini adalah cara praktis untuk membuat animasi foto bergera ada Android anda.

1. Unduh dan instal aplikasi Loopsie-Cinemagraph, Living Photo yang tersedia di Google Play Store.

2. Buka aplikasi tersebut dan arahkan kamera pada objek yang akan anda animasikan. Tekan dan tahan pada tombol recod yang terdapat pada bagan tengah untuk mulai merekam.

3. Setelah selesi merekam, maka Loopsie akan membuat video yang telah anda rekam menjadi stabil. Apabila semua proses telah selesai maka tap pada layar yang berada pada bagian bahwa kemudian mulailah untuk melakukan edit animasi yang ingin anda buat.

4. Terdapat dua pilihan yakni pertama adalah Anmate untuk memilih area yang dianimasikan, dan Freeze untuk memilih area diam. Swipe layar untuk mulai melakukan edit. Pada bagia merah menunjukkan bagian yang diam, sementara yang terhapus adalah bagian yang dianimasikan. Apabila anda sudah selesai melakuakn edit maka tekan tombol dikanan bawah.

5. Setelah pengeditan animasi selesai anda daat langsung membagikannya ke media sosial yang anda miliki. Anda juga dapat menyimpannya pada memori internal.

Itulah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk membuat gambar animasi  aplikasi Loopsie – Cinemagraph, Living Photo.  Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini anda dapat membuat animasi dengan sangat mudah dan juga praktis sehingga anda tak usah repot – repot kebingungan untuk mencari aplikasi yang lainnya. Aplikasi ini dapat anda unduh dengan gratis di Google Play Store sehingga anda dapat langsung megunduhnya.

Sponsored Links