Beberapa Software Bajakan Terpopuler Di Kalangan Pengguna Indonesia

Saat ini memang pengguna software bajakan bisa dikatakan sangat tinggi. Berbagai software mulai dari berharga murah hingga berharga mahal sudah tersedia bajakannya. Hal ini di dorong dengan kendala biaya ketika harus membeli software yang asli.

Mendapatkan software bajakan saat ini juga bukan hal yang sulit, anda bisa memanfaatkan internet dengan cepat untuk bisa mendapatkan software bajakan tersebut. Berikut ini adalah beberapa software bajakan terlaris di negara Indonesia.

1. WinRAR

Software ini sudah sangat wajar tersedia di semua komputer Indonesia, namun sayangnya sebagian besar adalah versi bajakan. Padahal WinRAR sendiri harus menggunakan lisensi yang harus dibeli.

2. Internet Download Manager

Software download terpopuler saat ini memang adalah Internet Download Manager. Lisensi resmi dari Internet Download Manager ini sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribuan. Namun sayangnya rata-rata software Internet Download Manager ini yang digunakan adalah versi bajakan dengan biaya free alias gratisan saja.

3. Windows

Sepertinya software atau sistem operasi Windows ini adalah yang paling banyak dibajak. Hampir rata-rata pengguna Windows adalah pengguna bajakan karena memang harga software Windows ini cukup tinggi.

4. Avast!

Sistem anti virus Avast! memang adalah salah satu yang terbaik dan menjadi favorit. Sayangnya kehadiran versi bajakan yang merajalela membuat sang developer kecewa berat karena rata-rata pengguna Avast! adalah penggun bajakan.

Sponsored Links