Beberapa Produk HTC Akhirnya Akan Rasakan OS Android 6.0 Marshmallow

Mendapatkan update ke sistem operasi Android versi paling terbaru saat ini yakni Android 6.0 Marshmallow memang adalah hal yang di inginkan banyak pengguna smartphone. Namun sebuah kabar menggembirakan datang dari brand HTC dimana beberapa produknya akan resmi mendapatkan update ke Android 6.0 Marshmallow.

Beberapa produk yang beruntung tersebut adalah HTC One M9, HTC One M9, HTC One M9+, HTC One E9, HTC One E9+, HTC One ME, HTC One M8 EYE, HTC Butterfly 3, HTC Desire 826, HTC Desire 820, HTC Desire 816.

Sayangnya semua tipe tersebut adalah ponsel kelas menengah hingga kelas atas saja karena merek entry-level tidak akan mendapatkannya. Kabar ini sendiri diumumkan oleh akun Twitter resmi HTC Amerika Serikat, yakni @HTCUSA.

OS Android 6.0 Marshmallow sendiri memang menjadi idaman karena menghadirkan beberapa keunggulan seperti fitur custom Chrome tab yang memungkinkan pengguna memanggilnya dari aplikasi dan tampil seolah-olah tab tersebut adalah bagian dari aplikasi.

Fitur baru lain yang dihadirkan adalah fitur App Links yang merupakan solusi keamanan berupa pengiriman verivikasi, seperti saat membuka Twitter. Android versi terbaru ini juga membawa kemampuan untuk menghemat daya baterai yang lebih maju dari Project Volta

Sementara itu HTC sendiri ternyata juga memiliki produk smartphone terbaru dengan nama HTC Butterfly 3. Smartphone ini menawarkan dukungan layar seluas 5,2 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini memiliki kerapatan hingga 500 ppi yang sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links