Beberapa Pengguna Mulai Di Invite Untuk Uji Coba WhatsApp Voice Call

WhatsApp ternyata secara diam-diam telah melakukan uji coba terhadap fitur terbarunya yang bernama WhatsApp voice call. Namun pengguna yang bisa merasakan uji coba fitur terbaru ini baru beberapa orang saja.

WhatsApp sendiri menggunakan sistem invite atau undangan terhadap beberapa pengguna khusus yang memang sudah dipilih oleh WhatsApp. Diketahui WhatsApp sudah mulai mengirim invitation terhadap beberapa pengguna pada tanggal 6 Maret 2015.

Sementara itu fitur terbaru WhatsApp voice call ini akan bekerja dengan baik pada versi 2.11.528 di Play Store atau di versi 2.11.531 di situs WhatsApp. Dalam sebuah screenshot ditunjukkan WhatsApp voice call memiliki tiga tab Calls, Chats, dan Contacts.

Salah satu tab bernama Calls sendiri akan berisikan berbagai data aktivitas voice call yang telah dilakukan. Jadi setiap catatan panggilan masuk keluar atau masuk akan masuk kedalam catatan tab ini.

Namun kabar terbaru juga menyebutkan jika sistem invitation telah ditutup kembali oleh WhatsApp tepat pada tangga 7 Maret kemarin. Sehingga untuk pengguna lain yang ingin mencicipi fitur WhatsApp Voice Call tidak akan bisa lagi.

Fitur ini sendiri sebelumnya di bocorkan langsung oleh CEO WhatsApp, Jan Koum pada gelaran MWC 2014. Namun setelah berlalu satu tahun lamanya, ternyata Jan Koum masih belum mau merilis secara resmi fitur tersebut.

Sponsored Links