Beberapa Alasan Yang Sering Membuat Pengguna iOS Beralih Ke OS Android

Saat ini jika anda adalah pengguna iOS atau Android, anda bisa membaca artikel berikut ini. Dimana kami akan menjelaskan apa saja sih alasan para pengguna iOS yang tiba-tiba beralih menggunakan Android.

1. Google Now

Alasan kenapa pengguna iOS pindah ke Android adalah adanya fitur Google Now di Android. Fitur ini adalah virtual personal assistant, yang menyerupai Siri ini, bertujuan memberikan informasi yang tepat. Dan, di Android 6.0 Marshmallow, layanan itu bisa lebih baik lagi. Google mengumumkan Google Now on Tap pada May di acara Google I/O.

2. Layar lebih baik

Pada dua produk Apple terbaru saat ini seperti iPhone 6S dan 6S Plus sama-sama menawarkan teknologi layar tinggi yakni Retina HD Display. Namun sayangnya untuk urusan resolusi ternyata masih jauh tertinggal dari produk smartphone Android. Resolusi maksimal iPhone sendiri hanya sampai Full HD, sedangkan pengguna Android dapar merasakan layar hingga resolusi 4K.

3. Pilihan Ponsel

Untuk produk smartphone besutan Apple memang hanya terbatas, dimana anda hanya akan mendapatkan pilihan layar seluas 4,7 inci dan 5,5 inci saja. Tentu saja pilihan ini sangat terbatas dan terasa sangat membosankan.

Sementara untuk pengguna Android bisa merasakan berbagai tipe yakni tersedia ukuran layar mulai dari 4 inci hingga 6 inci. Tentu saja anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan anda.

Sponsored Links