BBM Money Resmi Bekerjasama Dengan 12 Toko Online Di Indonesia

BBM Money adalah salah satu layanan mobile payment besutan Blackberry yang sudah mulai menunjukkan tajinya dipasaran Indonesia. Kali ini BBM Money dikabarkan sudah resmi bekerjasama dengan 12 toko online di Indonesia.

Tentu saja kerjasama ini akan membuat anda bisa melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan layanan mobile payment BBM Money ini. Disebutkan beberapa toko online tersebut adalah Bhinneka, Paraploud, Elevenia, Odioli, Luxiola, dan masih banyak lagi.

Toko online tersebut rata-rata adalah toko online terbesar di tanah air, sehingga bisa dipastikan transaksi akan berjalan dengan besar dan massive karena jumlah mitra toko online yang resmi digandeng mencapai 12 toko online.

Bahkan yang terbaru BBM Money ternyata juga sudah menghadirkan beberapa promo besar-besaran yang juga akan membuat penjualan lebih meningkat dan besar. Selain itu strategi ini untuk lebih mengenalkan dan membiasakan penggunaan layanan BBM Money ini.

BBM Money menawarkan promo diskon bahkan tidak main-main, dalam salah satu produk bahkan ditawarkan dengan angka diskon mencapai 90%. Namun diskon ini memang hanya tersedia di toko online tertentu dan barang tertentu saja. Selain itu syarat utama yang harus dilakukan adalah bertransaksi menggunakan layanan BBM Money ini.

Produk yang mendapatkan diskon sangat besar adalah kamera NIKON Coolpix S3700 yang memiliki harga normal Rp 1,5 jutaan ternyata hanya dijual seharga Rp 100 ribuan saja. Sebuah promo gila-gilaan dari BBM Money untuk mendongkrak popularitasnya.

Sponsored Links