BBM For iOS Beta Hadirkan Update Anyar Dengan Fitur Private Chat

Aplikasi BBM for iOS kali ini sudah memasuki versi beta dengan mengusung beberapa perbaikan. Salah satunya yang terbaru kali ini adalah hadirnya fitur yang disebut dengan nama private chat. Sementara apa saja keunggulan dari fitur baru ini untuk percakapan anda dengan menggunakan aplikasi BBM.

Dari beberapa sumber informasi disebutkan jika fitur private chat ini akan lebih aman karena tidak menampilkan informasi kontak serta notifikasi pesan baru yang diterima lebih tertata. Tentu saja area privasi akan lebih terjaga namun chatting yang anda lakukan tetap nyaman dan cepat.

Sementara itu sesi chat yang sudah anda lakukan dengan lawan anda akan langsung tertutup dan akan hilang semua histori chat anda. Hal ini bisa terjadi jika antar lawan chat anda sama-sama mengakhiri percakapan.

Jika anda sekarang adalah pengguna BBM for iOS maka segera update ke BBM for iOS beta dan anda akan langsung bisa menemukan tab private chat yang bisa langsung anda nikmati.

Sementara itu fitur baru yang dihadirkan ternyata ada lagi, yakni Privacy and Control Subscription, Edit Message, Timed Messages and Pictures, serta Retract. Sebenarnya beberapa fitur sudah ada namun BBM hanya memperbaharui saja agar lebih lancar dan minim masalah.

Namun dari kabar terbaru menyebutkan jika BBM for iOS beta ini baru bisa anda nikmati jika anda sudah tergabung menjadi anggota atau member Blackberry Beta Zone. Sehingga anda akan diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu agar bisa merasakan sensasi fitur baru di BBM for iOS beta.

Sponsored Links