BBM for Android Terima Update, Fitur Setara BBM di BlackBerry dan iOS

Blackberry belum lama ini merilis update Blackberry Messenger (BBM) terbaru untuk smartphone berbasai Android. Hadirnya update tersebut membawa fitur baru yang setara dengan BBM di Blackberry dan iOS.

Selain menghadirkan fitur baru, update kali ini juga membawa peningkatan kinerja dan perbaikan bug. Perusahaan asal Kanada ini membawa sejumlah pembaruan penting, salah satunya yakni kemampuan fungsi pencarian dan Privacy & Controls.yang meningkat.

Peningkatan fungsi pencarian ini membuat pengguna BBM for Android bisa melakukan pencarian pada chat, kontak, group, dan channel. Hal tersebut cukup signifikan karena kemampuan ini tidak ditemukan pada BBM versi sebelumnya.

Sementara peningkatan pada bagian Privacy & Control menawarkan fasilitas retract picture atau emnarik kembali foto yang telah dikirim. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan retract dan edit pesan yang dikirim pada fasilitas multi-person chat dan group chat.

Pada update kali ini, pengguna dapat menghaus pesan pada obrolan di perangkatnya. Pengguna juga dapat melakukan request atau permintaan informasi lokasi lawan chat-nya berkat peningkatan signifikan pada fungsi Glympse. Selain itu, pengguna dapat Like sebuah post yang muncul pada feed.

Aplikasi BBM ini kompatibeld dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih baru.

Sponsored Links