BBM For Android Beta Resmi Dirilis Dengan Tampilan Material Design

Blackberry akhirnya resmi merilis varian terbaru dari aplikasi atau layanan BBM mereka dengan menghadirkan BBM For Android Beta. Untuk versi terbaru kali ini, BBM akan tampil dengan UI Material Design yang semakin tampil elegan dan menarik dipandang.

Namun BBM For Android Beta masih bisa diunduh untuk anda yang merupakan member Blackberry Beta Zone. Di dalam BBM For Android Beta ini sudah dihadirkan beragam fitur baru yang menarik selain tampilan yang juga lebih segar dan menarik.

Hingga saat ini memang pengguna BBM For Android Beta ini masih sangat terbatas, karena masih belum banyak orang yang bisa mengunduh dan mencoba versi terbaru dari BBM yang lebih segar dan lebih meningkat performanya ini.

Beberapa situs penyedia file bajakan pun ternyata sudah mulai banyak yang menyediakan file dari BBM For Android Beta ini. Namun ketika ditelusuri lebih jauh, ternyata file-file tersebut tidak dapat di install alias error.

Untuk fitur baru di BBM For Android Beta, disebutkan ada tab Private Chats. Kemudia ada fitur Publish in Feed dan Edit Message. Untuk fitur Publish in Feed sendiri akan membuat anda lebih mudah dalam menyebarkan status updates anda melalui BBM Feeds. Untuk fitur terakhir adalah Edit Message dimana fitur ini akan memperbaiki kinerja dari fitur message retraction di versi sebelumnya.

Sponsored Links