Bawa RAM 6GB dan Chipset Helio P20, Smartphone Elephone Helio P20 Dikabarkan Segera Rilis

Brand Elephone kembali dikabarkan oleh berbagai media jika dalam waktu dekat ini akan menghadirkan sebuah smartphone terbaru. Smartphone tersebut diketahui akan mengusung nama Elephone Helio P20. Smartphone Elephone Helio P20 ini membawa desain dengan layar bezelless di sisi kanan dan kiri, serta didukung memori RAM berkapasitas 6GB.

Sayangnya, rilis Elephone P20 masih misteri dan beluma dan yang mengetahui kepastiannya. Smartphone ini mengandalkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sementara sektor jaringan dan konektivitas sudah membawa dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM.

Layarnya sudah lumayan luas dengan ukuran 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Dan untuk sektor spesifikasi hardware cukup mantab dengan membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, RAM 6GB, chipset MediaTek Helio P20, dan GPU Mali-T880 MP2.

Smartphone ini membawa fasilitas fast charging dari MediaTek Pump Express+ yang supercepat. ROM nya sendiri sekitar 32GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot). Kamera belakang pada smartphone ini juga mantab. Resolusinya sebesar 12MP dan kamera depan beresolusi 8MP untuk selfie dan video call. Sementara kepuasan audio membawa speaker NXP Box AAC speaker untuk memanjakan telinga pengguna.

Sponsored Links