Battery Case 9000mAh LG V10 Resmi Dirilis ZeroLemon

Kali ini sebuah inovasi terbaru telah lahir yakni sebuah battery case untuk brand-brand smartphone kelas atas. Produsen yang menghadirkan battery case ini adalah brand ZeroLemon. ZeroLemon memang sudah sukses mengeluarkan battery case untuk Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ dengan kapasitas 8500mAh.

Kali ini ZeroLemon kembali mengeluarkan varian terbaru untuk LG V10 dimana kapasitasnya lebih besar sedikit mencapai 9000mAh. Kapasitas ini bahkan tiga kali lipat dari kapasitas baterai LG V10 itu sendiri. Casenya sendiri sudah di custom sedemikian rupa hingga menutup ke area hampir layar.

Custom cover besutan ZeroLemon ini memang sangat ciamik dan sangat kokoh sehingga tetap terlihat elegan ketika digunakan. Dan terlihat pada bagian belakang case ini mengusung TPU bahan yang biasa digunakan case smartphone.

Selain itu juga ada “cutout” untuk kamera, flash module, rear button, serta charging dan headphone ports. Sementara itu perangkat ini jelas akan membuat smartphone LG V10 lebih tebal 17.8mm.

Sementara itu diklaim jika dengan kapasita baterai sebesar ini, maka smartphone LG V10 mampu bertahan hingga 2 hari dan bahkan jika anda bisa berhemat maka smartphone ini bisa tetap menyala dalam satu kali charging hingga 3-4 hari.

Battery case ini juga kompatibel dengan standar Qualcomm Quick Charge. Saat ini ZeroLemon battery case untuk LG V10 sudah tersedia di Amazon dengan harga $60 atau Rp 780 ribuan.

 

 

Sponsored Links