Baterai Xiaomi Redmi Note 2 Banyak Dilaporkan Sangat Boros

Xiaomi saat ini memang sedang membanggakan beberapa varian produk terbarunya. Salah satu produk yang menjadi andalan Xiaomi adalah Xiaomi Redmi Note 2. Smartphone ini sudah memikat dengan kinerja yang lebih baik dan fitur lebih lengkap.

Namun kabar terbaru kali ini yang menghampiri Xiaomi Redmi Note 2 adalah kabar negatif, dimana banyak dilaporkan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini mengalami kinerja baterai yang sangat boros.

Penyebaran informasi ini pertama kali menyebar di situs microblogging, Twitter. Beberapa memang menanyakan apa penyebab dari borosnya baterai Xiaomi Redmi Note 2 ini.

Banyak yang menduga adalah software firmware smartphone ini yang tidak stabil dan tidak dalam kondisi terbaik. Dan rata-rata yang komplain tersebut mengatakan jika pemakaian masih sangat standar dan sangat normal, namun borosnya baterai masih tetap dirasakan.

Smartphone ini sendiri padahal menawarkan kapasitas sebesar 3060mAh yang cukup besar. Sementara hardware smartphone ini menggunakan chipset Mediatek MT6795 Helio X10 dan prosesor octa-core.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri sudah diperkenalkan secara resmi per bulan Agustus 2015 yang lalu. Smartphone ini sendiri bahkan sudah dikabarkan akan dihadirkan generasi penerusnya pada tanggal 24 November 2015 mendatang dengan nama Xiaomi Redmi Note 2 Pro.

Xiaomi sendiri hingga saat ini masih bungkam terkait masalah borosnya baterai dari Xiaomi Redmi Note 2 ini. Untuk harga, smartphone Xiaomi Redmi Note 2 ini membawa banderol harga Rp 2,2 jutaan dan dijual secara online khas produk Xiaomi.

Sponsored Links