Baru Dirilis, iPhone 6S Dilaporkan Mengalami Overheat

Sungguh mengejutkan karena produk iPhone 6S yang baru saja dirilis ternyata sudah mendapatkan laporan negatif. Laporan terbaru kali ini menyebutkan jika iPhone 6S ini telah mengalami panas berlebih alias overheat.

Bahkan yang lebih parah, disebutkan jika akibat overheat ini maka lampu LED Flash tidak mau bekerja. Hal ini tentu sebuah kabar yang cukup mengecewakan karena banyak yang berharap pada seri iPhone 6S ini sudah banyak peningkatan dan mini problem.

Untuk informasi tentang overheat pada iPhone 6S ini berawal dari salah satu pengguna layanan situs Reddit. Bahkan dalam laporannya tersebut dikatakan jika overheat ini terjadi padahal smartphone tidak dalam sedang kondisi digunakan untuk tugas berat.

Untuk notifikasi yang muncul ketika menggunakan kamera pada kondisi overheat adalah Flash disabled” dan “The iPhone needs to cool down before you can use the flash”. Sementara itu untuk suhu, dari beberapa bocoran disebutkan mencapai 102 derajat fahrenheit.

iPhone 6S sendiri tampil dengan kemampuan layar seluas 4,7 inci dengan resolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 326 ppi.

Sementara itu pada sektor dapur pacu menawarkan prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan 1,8GHz, RAM 2GB, GPU dan Chipset yang lebih tinggi. Fitur yang diandalkan pada iPhone 6S ini adalah teknologi 3D Force Touch.

Sponsored Links