Baru Dirilis, Ini Spesifikasi Smartphone Meizu MX4

Belum lama ini ada satu lagi produsen ponsel pintar asal Tiongkok yang “meletakkan” produknya untuk bersaing di pasar smartphone Indonesia yang semakin ketat ini.

Meizu ternyata turut meramaikan panasnya persaingan ponsel di Indonesia yang memang cukup ketat. Tak bisa dipungkiri bahwa permintaan pasar akan ponsel-ponsel pintar berkualitas semakin lama semakin tinggi.

Dan ponsel pintar terbaru Meizu MX4 ini bisa dikatakan sebagai ponsel dengan spesifikasi yang cukup tinggi dan juga dibandroll dengan harga yang cukup mahal.

Dengan harga sekitar Rp 5,8 juta-an per unitnya, Meizu mencoba menarik konsumen Indonesia dengan spesifikasinya yang cukup menggiurkan.

Dari segi dimensinya, ponsel ini cukup tebal jika dibandingkan beberapa ponsel tipis yang sudah pernah dirilis sebelumnya.

Sedangkan untuk sistem operasi sendiri, Meizu menggunakan OS Flyme 4 di mana sistem operasi tersebut sebenarnya berdasar pada OS Android 4.4 KitKat.

Ukuran layarnya pun cukup luas dan bisa dikategorikan sebagai phablet. Dengan layar 5,36 inci dan resolusi 1152 x 1920 pixel, pengguna bisa menyaksikan video HD sepuasnya.

Ponsel ini dilengkapi dengan prosesor octa-core dari MediaTek dan RAM sebesar 2GB. Ditambah lagi dengan kamera utama 20,7 megapiksel, namun sayang kamera selfie ponsel ini resolusinya hanya 2 megapiksel saja. Sedangkan untuk kapasitas baterainya juga cukup baik, yaitu sebesar 3100mAh.

Sponsored Links