Baru Diperkenalkan, Lenovo Vibe S1 Sukses Dengan Teknologi Dual Kamera Selfie

Lenovo kali ini kembali diramaikan setelah resmi merilis sebuah produk smartphone canggih bernama Lenovo Vibe S1. Smartphone ini sangat canggih karena sudah menawarkan dual kamera depan yang menghadirkan foto selfie sangat jernih dan professional.

Smartphone ini sudah resmi dirilis di beberapa negara dan tidak lama lagi akan masuk pasar Indonesia. Untuk kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang dengan dukungan resolusi 13 megapiksel yang disematkan fitur phase-detection autofokus dan dual-tone LED flash.

Sementara untuk kamera depan mengusung dukungan dua kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel dan 2 megapiksel. Kombinasi kedua kamera ini akan menganalisa informasi depth of field dengan meniru fungsi teropong yang digunakan manusia untuk menghasilkan foto selfie yang menarik.

Konektivitas dan jaringan cukup lengkap dengan mengusung dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500mAh.

Kapasitas ROm smartphone ini sudah mantab dengan ukuran sebesar 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Layarnya sudah sangat baik dengan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 441 ppi. Lapisan antigores juga menggunakan Gorilla Glass 3.

Sistem operasi membawa Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka khas Lenovo Vibe UI. Hardware smartphone ini mengusung RAM 3GB, GPU Mali-T760MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz, dan chipset MediaTek MT6752.

Sponsored Links