Barcelona FC Resmi Menjalin Kerjasama Dengan Vendor Smartphone Oppo

Demi memasarkan produknya lebih luas dan memperkenalkan nama besarnya ke publik dunia, Oppo kali ini melakukan sebuah terobosan terbaru. Kali ini Oppo telah resmi menjalin kerjasama dengan salah satu klub sepakbola raksasa asal negara Spanyol yakni Barcelona FC.

Oppo sendiri memang mengakui kerjasama ini dilakukan untuk lebih memperkenalkan ke mata dunia bagaimana kualitas dan produk dari Oppo sendiri. Sementara alasan kenapa Oppo memilih Barcelona FC adalah karena klub ini adalah salah satu klub yang layak mewakili dari seni sepakbola.

Bentuk kerjasama ini nantinya akan bekerja dengan ditampilkannya Logo Oppo disetiap pertandingan Barcelona digelar dan akan dipampang di stadion Camp Nou. Selain itu setiap iklan TV yang menayangkan klub Barcelona maka logo Oppo juga akan ditampilkan di dalamnya.

Harapan besar bagi Oppo agar peluang produk dan brand mereka dikenal oleh banyak orang semakin cepat dan semakin masiv. Oppo sendiri memang adalah produk atau produsen asal China.

Namun jangan anggap remeh dan kualitas smartphone besautan Oppo, bahkan Oppo sendiri selalu menghadirkan sesuatu yang original dan baru. Tidak seperti smartphone asal China kebanyakan yang rata-rata hanya meniru desain atau spesifikasi produk lain yang sudah tenar.

Untuk pasar Internasional, ternyata Oppo sudah menyebarkan produknya hingga ke 20 negara lebih yang di dalamnya juga termasuk negara Indonesia. Oppo memang sangat serius dengan pasar Indonesia hingga dalam waktu dekat ini akan dibangun sebuah pabrik perakitan khusus untuk smartphone besutan Oppo.

Sponsored Links