Banyak Dilaporkan iPhone 6S Sering Mati Mendadak Ketika Sedang Digunakan

Sepertinya permasalahan demi permasalahan mulai bermunculan sejak diluncurkan beberapa bulan ini. Produk iPhone 6S dan iPhone 6S Plus sendiri memang terus dipuja-puji sejak masa perilisan dan bahkan sebelum masa perilisan sekalipun.

Keluhan-keluhan ini berasal dari situs Reddit dan situs resmi Apple sendiri. Dari sekian banyak laporan, yang paling disoroti adalah kasus iPhone 6S tiba-tiba mati sendiri tanpa ada masalah sebelumnya. Sehingga pengguna harus terpaksa melakukan hard reset agar iPhone 6S bisa kembali berjalan normal.

Namun dari informasi yang ada, problem mati mendadak ini ternyata juga banyak dialami oleh iPhone versi lebih lama. Tentu saja hal ini harus di tindak lanjut secara tegas oleh teknisi Apple karena hal ini akan sangat membuat kecewa pengguna produk iPhone 6S tersebut yang notabene adalah produk paling terbaru.

Dari sekian banyak yang mengalami, dilaporkan jika kejadian ini rata-rata terjadi di versi iOS 9.0.1. Sementara itu Apple sebenarnya sudah merespon dengan menghadirkan update iOS 9.0.2, sayangnya di kolom deksripsi tidak menyebutkan perbaikan bug yang diminta oleh banyak pengguna.

Beruntungnya kedua produk Apple yakni iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ini belum masuk di Indonesia, sehingga belum ada laporan permasalahan ini yang datang dari pengguna Indonesia.

Namun pada kenyataannya sudah banyak situs e-commerce di Indonesia telah menjualnya secara bebas. Beberapa situs tersebut sudah menawarkan iPhone 6s dengan varian warna Gold, Rose Gold, Silver, dan Space Gray. Sayangnya produk ini masih bersifat ilegal karena belum ada izin resmi dari pihak POSTEL Indonesia.

Sponsored Links