Bantu Tingkatkan Kesadaran Kanker Payudara, HTC Resmi Rilis HTC One M9 Pink

Saat ini sebuah produk smartphone terbaru resmi dirilis HTC dengan mengusung nama HTC One M9 Pink. Smartphone ini tampil dengan varian warna serba pink yang di dalam warna ini ternyata ada makna khusus.

Smartphone HTC One M9 Pink ini ternyata memang dihadirkan secara khusus untuk membantu dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kanker payudara. Di negara Amerika Serikat sendiri, smartphone HTC One M9 Pink ini dijual dengan banderol harga Rp 8,8 jutaan saja atau $649.

HTC One M9 Pink ini ternyata juga disediakan dengan varian logo pita dari Breast Cancer Research Foundation yang ditawarkan dengan harga yang sama. Sementara itu tampilan layar smartphone ini menawarkan ukuran seluas 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD3 yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 441 ppi.

Sistem operasinya masih mengusung Android 5.0 Lollipop standar. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 20MP dan kamera depan beresolusi 4MP. Casing smartphone ini menggunakan material metal yang kokoh. Kapasitas ROM smartphone ini sebesar 32GB dengan slot MicroSD.

Dapur pacunya sendiri ditawarkan dengan dukungan hardware GPU Adreno 430, RAM 3GB, prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Sementara untuk jaringan dan konektivitas mengusung dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Sponsored Links