Banner Promosi Moto M Mulai Bocor, Disebutkan Akan Rilis Tanggal 8 November 2016 Mendatang

Kabar kehadiran dari smartphone Moto M kini kembali beredar luas setelah baru-baru ini sebuah bocoran berupa banner dengan tulisan kanji bermunculan di internet. Dari banner tersebut banyak yang memprediksi jika smartphone Moto M ini akan dirilis dalam waktu dekat tepatnya kisaran tanggal 8 November 2016.

Tampaknya dugaan beberapa pengamat adalah smartphone Moto M ini nantinya akan dirilis secara bersamaan dengan Lenovo P2. Smartphone Moto M ini membawa kamera depan beresolusi sebesar 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 16MP. Fitur dari kameranya sudah lengkap dan tidak terlalu mengecewakan hasil tangkapan gambarnya.

Untuk penyimpanan data atau file, smartphone ini membawa kapasitas sebesar 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Untuk sistem operasinya sendiri membawa versi Android 6.0.1 Marshmallow terbaru.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini membawa dukungan dari GPU Adreno 506, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz. Spesifikasi ini sudah disokong dengna kapaitas baterai sebesar 51000mAh yang sangat besar.

Jaringan dan konektivitasnya mengandalkan dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. dan area layar mengandalkan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi sudah Full HD. Panel dari layar ini juga sudah dipastikan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Sponsored Links