Banderol Harga Smartphone Samsung Galaxy S7 Injustice Edition Capai Rp 16 Jutaan

Yang terbaru dari Samsung kali ini adalah kabar tentang banderol harga dari varian smartphone edisi special mereka yakni Samsung Galaxy S7 Injustice Edition. Smartphone ini memang tampil menarik dengan tema superhero batman dan sudah membawa logo Batman pada casing belakangnya. Sehingga tampilannya sangat keren dan gahar.

Smartphone ini sendiri mengusung OS Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkan RAM 4GB LPDDR4, chipset Qualcomm Snapdragon 820, GPU Adreno 530, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang powerful dengan kecepatan 2,2GHz. Spesifikasi yang sudah diatas rata-rata dan tergolong high-end.

Sementara kebutuhan daya sudah disokong dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Ponsel ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Kamera belakang beresolusi besar sekitar 12,2MP dan kamera depan beresolusi 5MP yang juga sudah mantab.

Layar dari smartphone ini seluas 5,5 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Jaringan dan konektivitas yang dibawa adalah dukungan 4G LTE Cat.9/Cat.6, wireless charging, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou), dan Samsung Pay. Smartphone ini dipasaran akan dibanderol dengan harga $1230 di Rusia atau sekitar Rp 16,2 juta. Harga ini jelas sangat fantastis namun sebanding dengan edisi spesialnya dan kinerja jeroan smartphone ini.

Sponsored Links