Banderol Harga Resmi BlackBerry DTEK50 Di Amerika Serikat Sekitar $230

Ternyata kondisi pasar dari smartphone besutan BlackBerry bernama BlackBerry DTEK50 ini terus mengalami penurunan. Hal ini terlihat dari harga jual yang terus merosot. Smartphone yang diklaim adalah smartphone teraman di dunia ini ternyata di Amerika Serikat harganya menjadi sangat murah meriah dibandingkan dengan harga ketika dirilis pertama kali.

Kali ini harga smartphone BlackBerry DTEK50 ini di Amerika Serikat hanya dibanderol sekitar $230 atau hanya Rp 3 juta saja. Smartphone ini sudah membawa dukungan konektivitas dan jaringan lengkap seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB.

Kualitas kamera dari smartphone ini juga tidak terlalu mengecewakan dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti EIS (Electronic Image Stabilization), autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara untuk memori internal dari smartphone ini sudah sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 512GB.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB/3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 617, dan GPU Adreno 405. Kapasitas baterainya sebesar 2610mAh yang tergolong cukup kecil.

Layarnya sendiri seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS – LTPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi. Layar ini jelas sudah cukup mantab untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian anda. Sementara itu sistem operasinya sendiri mengandalkan dukungan dari OS Android 6.0.1 Marshmallow.

Sponsored Links