Banderol Harga Oppo A37 Setelah Resmi Diperkenalkan Sekitar Rp 2,8 Juta

Oppo secara resmi melepas kembali varian smartphone terbaru mereka dengan nama Oppo A37. Smartphone ini hadir dipasaran dengan menawarkan kinerja yang cukup handal dikelas smartphone mid-end. Namun untuk sektor system operasi memang masih menggunakan versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka ColorOS 3.0 khas Oppo.

Sementara layar smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5 inci 2.5D dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 294 ppi yang mantab dengan dukungan perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 4. Harga smartphone ini dipasaran resmi dilepas dengan banderol harga $215 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menawarkan beberapa dukungan spesifikasi seperti GPU Adreno 306, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan dukungan prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz. Kinerja spesifikasi ini sudah cukup mantab dan cukup stabil dikelasnya. Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2630mAh.

Sementara jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengusung dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Kinerja kamera belakang smartphone ini sudah beresolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP dengan beautify 3.0. Fitur kamera belakangnya membawa autofokus dengan sensor BSI berukuran 1/3.2 inci, aperture f/2.2, PureImage 2.0+ lengkap dengan hadirnya LED flash. Penyimpanan data juga tidak lupa sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD.

Sponsored Links