Bakal Melenggang 2 September Mendatang, Begini Spesifikasi Lengkap Motorola Moto 4X

Motorola dalam waktu dekat akan segera meluncurkan ponsel terbarunya yakni Motorola Moto 4. Hal ini lantaran sesuai dengan kabar yang beredar ponsel tersebut akan diluncrukan dipasaran mulai tanggal 2 September 2017 Mendatang.Kabar ini semakin kuat setelah adanya teaser peluncuran produk terbaru dengan menggunakan tagline hellomoto X Jadine FB Live yang berasal dari akun facebook resmi Motorola Filipina.

Smartphone yang hadir untuk membidik pasar kelas menengah ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 5.2 inci dan beresolusi Quad High Definitio Full HD 1920 X 1080 piksel. Layar tersebut mendukung adanya teknologi panel IPS yang mampu menampilkan kerapatan layar yang mencapaui 423 piksel per inci dan terlindungi oleh goresan berkat tersematnya Gorilla Glass 4. Motorola Moto 4X ini menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Membesut ponsel model sekarang Motorola Moto 4 telah dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki kekuatan masing – masing 13 megapiksel dan 8 megapiksel dengan mamnfaatkan sesnsor BSI, phase detection autofokus, lensa aperture f/2.0 + f/2.2 yang juga dilengkapi dengan hadirnya dual tone LED flash.. Sementara itu pada bagian besar tersemat kamera yang cukup tangguh dnegan kekuatan 16 megapiksel fixed focus yang akan memuaskan aktivitas berfoto sefie anda.

Kinerja yang ditawaran oleh Motorola Moto 4 ini cukup bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya yakni dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snadragon 630 yang dibekali dengan prosesor octa core ARM Cortex 64 bit yang terdiri dari wuad core dengan masing masing kecepatan 2.2GHz dan 1GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang dengan RAM berkapasitas 4GB serta pengolah grafis tangguh yang datang dari Adreno 508.

Pada sektor ruang peyimpanan telah tertanam ROM atau memori internal yang memiliki kapasitas 64GB lengkap dengan adanya slot microSD yang mampu menyimpan memori internal dengan maksimal kapasitas 256GB. Konektivitas yang dibawakannya cukup lengkap yakni dengan adanya dukungan dari 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C.

Dalam segi keamanan vendor Amerika yang telah diambil alih oleh Lenovo ini juga telah menyematkan sensor sidik jari untik membuat keamanan anda menjadi lebih terjamin. Selain itu untuk dayanya juga telah tertanam beterai berkapasitas 2810mAH dengan membawa serta fitur Quick Charge yang akan membuat proses pengisian baterai menjadi semakin cepat.

Sponsored Links