Bakal Kembali Dirilis Awal Tahun 2018, Ini Spesifikasi Lengkap iPhone SE

Ponsel iPhone SE memang pertama kali diluncurkan ke pasaran pada Maret 2016 lalu. Semenja peluncurannya tersebut ponsel yang bertajuk iPhone S2 memag belum dilucurkan kembali. Seperti yang kita ketahui banyak orang yang berminat dengan kehadiran ponsel iPhone SE termurah tersebut.

Perusahaan manufactur asal Taiwan yakni Wistron telah resmi menandatangani kontrak untuk bisa memproduksi smartphone besutan Apple tesebut. Bahkan pembuatan iPhone SE bakal diperluas lagi hingga ke Negara India.

Berdasarkan kabar yang beredar Wistron juga telah mendaatan ijin dari pemerintah daerah Bangalore untuk dapat membangun pabrik sebagai tempat produksi iPhone SE. Tak hanya itu, India juga akan menjadi negara pertama perilisan iPhone SE terbaru sebelum pada akhirnya beredar di dunia.

Beredar rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Apple telah menjadwalkan akan meluncurkan iPhone SE pada kuartal pertama di tahun 2018. Dimana perkiraan peluncurannya adalah sebelum akhir maret atau tepat dua tahun semenjak kehadiran iPhone SE generaso pertama.

Sesuai dengan bocoran spesifikasi yang telah beredar belakang ini, iPhone SE generasi terbaru akan dienagai dengan chipset A10 dari Iphonne 7. Sementara pada ukuran layarnya senidi diperkirakan akan memiliki ukuran 4 hingga 4.2 inci. Dengan ukuran layar tersbut diharapkan para pengguna dapat puas dengan tampilan yang diberikan.

Sementara itu pada bagian pada sisi ruang penyimpanannya iPhone SE telah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 32GB dan 128GB. Perangkat secara alami bakal meluncurkan iOS yang sedang berjalan, dimana tak lain adalah iOS 11.

Pada sektor daya baterai dapat dikatakan bahwa iPhone SE generasi terbaru dibekali dengan daya yang terbilang cukup rendah yakni 1.700mAH. Hal ini wajar saja jika mengingat harga iPhone SE yang terbilang cukup terjangkau dan tidak mahal sama sekali. Kapsaitas batera ini lebih meningkat jika dibandingkan generasi pertama yang hanya 1.624mAH.

 

Sponsored Links