Badan Sertifikasi China TENAA Resmi Keluarkan Sertifikasi Untuk Samsung SM-W2016

Samsung memang masih terus menawarkan beberapa produk menarik dan unik besutannya. Kali ini sebuah lembaga sertifikasi asal negara China bernama TENAA resmi mengeluarkan sertifikasi untuk sebuah produk smartphone dengan nomor kode Samsung SM-W2016.

Dari beberapa kabar yang beredar memang disebutkan jika smartphone dengan kode Samsung SM-W2016 ini akan mengusung nama Samsung Galaxy Golden 3. Smartphone ini mengusung desain flip yang unik dan menarik.

Smartphone Samsung SM-W2016 ini mengusung sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang sudah cukup stabil. Pada sektor kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Smartphone Samsung SM-W2016 ini juga sudah mengusung hardware mantab seperti prosesor octa-core berkecepatan 2.1 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal 64 GB yang tidak di dukung dengan fitur slot MicroSD.

Layar smartphone ini tampil dengan ukuran hanya 3,9 inci saja dengan resolusi 768 x 1.280 piksel. Untuk Galaxy Golden 3 sendiri ternyata memiliki nomor model SM-W2014 dan SM-W2015 untuk nomor model Galaxy Golden 2.

Sayangnya TENAA hingga saat ini belum mengeluarkan bagaiman foto dan bentuk resmi dari smartphone Samsung SM-W2016 ini. Sebelum muncul di situs TENAA sendiri, smartphone ini ternyata sempat keluar di situs GFXBench bulan lalu. Dalam situs tersebut diketahui, Golden 3 memiliki bentang layar 4,6 inci.

Sponsored Links