Baca Peluang Pasar, Dell Akan Hadirkan Tablet Berbasis Windows 10

Windows 10 akhirnya resmi dirilis dan dihadirkan dengan sambutan yang cukup luar biasa dari para penggemar sistem operasi besutan Microsoft ini. Pangsa pasar produk teknologi yang mengusung sistem operasi Windows 10 ini memang terpantau semakin meningkat dan ramai diburu.

Melihat hal ini, ternyata Dell diam-diam dikabarkan sedang merencanakan akan merilis sebuah produk tablet terbaru yang sudah berbasis dengan sistem operasi Windows 10. Sementara itu perkiraan bulan rilis dari tablet ini sekitar bulan September hingga Oktober yang akan datang.

Namun dari Dell sendiri memang belum memberikan informasi apa-apa terkait hal ini. Namun Dell memang sedang sangat bersemangan untuk mengembangkan dan menghadirkan produk terbaru yang sudah sudah berbasis dengan OS Windows 10.

Namu menurut manajer Dell, Kelli Hodges disampaikan jika OS Windows 10 ini akan ditanamkan di produk tablet Dell Venue Pro 11 generasi terbaru. Sementara itu tablet ini juga sudah mengusung port USB Type-C yang memiliki berbagai kemampuan dan fitur lebih lengkap.

Kehadiran port USB Type-C ini membuat tablet Dell Venue Pro 11 bisa dikatakan seperti sebuah perangkat laptop. Sehingga produk tablet ini bisa dikatakan masuk dalam mode tablet hybrid. Fitur docking yang bisa terhubung dengan keyboard juga sudah dihadirkan.

Fitur kamera Intel RealSense 3D ternyata juga akan ditanamkan kedalam tablet hybrid ini. Sementara untuk kabar spesifikasi yang akan digunakan adalah chip Intel Cherry Trail, seperti Atom X5 atau X7.

Sponsored Links