Axioo Venge X Tawarkan RAM 3GB dan Prosesor Octa-Core Hanya Seharga Rp 3 Jutaan

Axioo kali ini ternyata tidak hanya mengeluarkan produk Axioo Venge X saja, Axioo juga mengeluarkan varian lain yang lebih gahar yakni versi Axioo Venge X. Smartphone ini menawarkan kinerja lebih gahar dari segi spesifikasi dan fitur.

Untuk tampilan, smartphone ini mengusung balutan casing crystal alloy yang mewah. Sementara pada sektor hardware akan membawa prosesor octa-core dan RAM sebesar 3GB. Sementara itu RAM yang digunakan ternyata adalah RAM jenis low voltage yakni hanya 1,5 volt saja.

Sistem operasi dari Axioo Venge X ini ternyata masih menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antaramuka khas Axioo UI. Untuk kapasitas memori internal memiliki ukuran sebesar 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB.

Layarnya memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi. Sementara untuk lapisan layarnya mengusung antigores dari Gorilla Glass 3.

Untuk sektor jaringan dan konektivitas membawa dukungan 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Kapasitas baterai smartphone ini cukup mantab dengan ukuran sebesar 3000mAh.

Spesifikasi dapur pacunya ditawarkan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, RAM 3GB, GPU Mali-T720MP, dan chipset MediaTek MT6753.

Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Kamera belakangnya memiliki fitur sensor Samsung dengan teknologi BSI 2 (BackSide Illumination) autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Untuk harga, dikabarkan akan dilepas seharga Rp 3,3 juta dan mulai dijual Desember 2015.

Sponsored Links