Axioo Venge, Resmi Dirilis Dibanderol Seharga Rp 2,2 Juta Dengan RAM 3GB

Produk smartphone lokal saat ini sepertinya tidak ingin dianggap tertinggal atau kalah dengan produk luar, hal ini mulai dibuktikan oleh salah satu brand lokal bernama Axioo.

Yang terbaru kali ini Axioo sudah resmi merilis sebuah produk smartphone dengan nama Axioo Venge. Smartphone ini dipasarkan dengan banderol harga sekitar Rp 2,2 juta dan mulai dipasarkan Desember 2015.

Keunggulan smartphone ini adalah spesifikasinya yang sangat gahar. Spesifikasinya mengusung RAM 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz, chipset MediaTek MT6735P, dan GPU tipe Mali-T720MP2.

Kamera dari Axioo Venge ini juga cukup mumpuni dengan resolusi kamera belakang sebesar 8MP yang mengusung sensor Sony Exmor autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Sensor dari Sony ini mampu menangkap warna dengan aslinya atau natural, tanpa pemrosesan gambar berlebihan. Untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 2MP dengan LED Flash.

Sistem operasi yang digunakan adalah versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Axioo UI. Layar yang ditawarkan adalah layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Jaringan dan konektivitas yang diusung adalah dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kapasitas baterainya juga mantab dengan ukuran sebesar 2100mAh.

Sponsored Links