Axioo Sukses Rilis Tablet Dual OS Seharga Rp 2 Jutaan Saja

Axioo meski pemain lokal, ternyata tidak kalah dalam menghadirkan varian produk terbaru yang lebih canggih dan lebih tinggi. Kali ini Axioo resmi menghadirkan sebuah tablet canggih bernama Axioo Windroid 9G.

Keunggulan tablet ini adalah mengusung dual OS di dalamnya dan layar yang berukuran lebih besar. Dual sistem operasinya sendiri berkeja secara dual-boot pada tablet. Dengan banderol harga Rp 2,6 jutaan, tentu saja tablet ini cukup menarik untuk dimiliki.

Dalam tampilan yang beredar, tablet Axioo Windroid 9G ini mengusung casing warna silver yang cukup elegan. Sementara untuk sektor dapur pacu mengusung prosesor Intel Atom generasi Bay Trail seri Z3735G quad-core dengan kecepatan maksimal 1,83GHz, GPU Intel HD Graphics, dan RAM 1GB.

Sayangnya sistem operasi tablet ini masih menggunakan versi lawas yakni Windows 8.1 with Bing 32-bit dan Android 4.4 KitKat. Layarnya sendiri menawarkan ukuran seluas 8,9 inci dengan tingkatan resolusi 1280 x 800 piksel dan memiliki teknologi panel IPS.

Sementara untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Kapasitas ROM tablet Axioo Windroid 9G ini memiliki kapasitas sebesar yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Kamera belakangnya juga mengusung resolusi sebesar 2MP dan kamera depan beresolusi 0,3MP. Sementara untuk kebutuhan daya, kapasitas baterai yang diusung sudah tergolong sangat besar yakni sekitar 4800mAh.

Sponsored Links