Axioo Resmi Rilis Smartphone Murah Terbaru Mereka Dengan Nama Axioo Venge 2

Salah satu brand smartphone lokal ternama di Indonesia yakni Axioo resmi merilis smartphone terbaru dengan nama Axioo Venge 2. Smartphone Axioo Venge 2 ini ditawarkan dengan banderol harga Rp 1,9 jutaan dengan berbagai fitur dan dukungan menarik di kelas smartphone entry-level saat ini.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan terbaru saat ini yakni 2G, 3G, 4G LTE, dan HSPA+. Sensor dari smartphone ini juga cukup menarik seperti dukungan sensor Proximity, Light Sensor, G Sensor, Fingerprint Sensor. Pilihan warna dari smartphone ini tersedia 3 pilihan menarik seperti Black, Rose Gold, Gold.

Kameranya sendiri membawa kamera depan beresolusi 5MP dengan LED Flash. Dan untuk kamera belakang menggunakan dual kamera beresolusi sebesar 13MP + 2MP dengan dukungan fitur autofokus, dan Dual LED Flash. Penyimpanan datanya sendiri menggunakan kapasitas ROM sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 64GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan dari RAM berkapasitas 2GB, GPU tipe Mali-T720MP2, prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, dan chipset MediaTek MT6737T. Sayangnya sistem operasi masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow. Kapasitas baterai smartphone ini dibekali dengan ukuran sebesar 2750mAh saja.

Layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p. Layar ini sudah menggunakan perlindungan khusus dari Full Lamination jenis 2.5D Curved Glass. Smartphone ini memang cocok untuk anda yang membutuhkan kinerja smartphone kelas menengah saat ini namun dengan harga yang masih tetap terjangkau.

Sponsored Links