Axioo Resmi Rilis Axioo PicoPhone L1 Dengan Intel Atom generasi SoFIA

Axioo kali ini kembali melenggang kepasaran dengan memperkenalkan sebuah produk terbaru yang memiliki nama Axioo PicoPhone L1. Smartphone ini tampil beda dengan mengusung prosesor Intel Atom generasi SoFIA.

Sementara itu target pasar smartphone ini adalah entry-level dimana akan dijual dengan harga terjangkau. Namun Axioo sendiri hingga saat ini belum membeberkan berapa banderol harga smartphone ini.

Prosesor yang digunakan pada smartphone memang biasanya adalah prosesor milik PC yang dipaksa bekerja di smartphone sehingga akan menimbulkan panas berlebih, berbeda dengan milik Axioo PicoPhone L1 ini yang sudah khusus dirancang untuk smartphone.

Spesifikasi dapur pacu smartphone Axioo PicoPhone L1 ini adalah RAM 1GB, GPU Mali-400MP, dan prosesor Intel Atom dual-core generasi baru yang menggunakan nama sandi SoFIA.

Sementara untuk sektor layarnya menawarkan ukuran seluas 5 inci dan beresolusi standar yakni HD 720p. Layar ini juga sudah memanfaatkan teknologi panel IPS dan kerapatan sebesar 294 ppi.

Sayangnya sistem operasi smartphone Axioo PicoPhone L1 ini masih Android 4.4 KitKat yang tergolong lawas. Untuk kebutuhan jaringan dan konektivitas sudah dibekali dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan port microUSB.

Kamera belakangnya sendiri mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP. Kapasitas ROM smartphone ini memiliki ukuran sebesar 8GB dengan slot MicroSD yang mampu menampung data hingga 32GB.

Sponsored Links